Profile
Cari Berita

Advertisement

IAN Groups: Profile

Profile

  PROFILE PERUSAHAAN, SEJARAH DAN MIMPI BESAR 

1. Mempersembahkan perusahaan berbasis multi nasional yang kedepannya akan bermetamorfosis menjadi perusahaan multi internasional di bidang Unicorn (PT. I-So), Pendidikan dengan pendekatan berbasis pengusaha penghafal Al-Qur'an (SD, SMP dan Madrasah Al-Qur'an) Media Inpirasi dan juga percetakan Inspirasi nine grafika dengan service terbaik, IAN GROUP hadir dengan sebuah gagasan yang berbeda. Sesuai nama kami Inspirasi anak negeri group. Berharap dengan adanya IAN GROUP akan semakin banyak pengusaha-pengusaha baru yang akan terlahir di negeri ini. Sehingga menjadi wadah kesejahteraan bagi Masyarakat negeri ini. 

2. Mendirikan IAN GROUP. Darmawan Haryanto. Yang akrab di sapa Mawan Selaku CEO, IAN GROUP memiliki kepiawaian dan naluri yang baik dalam bidang bisnis, Mawan juga merupakan pria yang memiliki relasi yang cukup luas. Ayah dari Arsya al-Fatih ini tidak memilih – milih dengan siapa ia menjalin relasi. Mulai dari kalangan atas, hingga para pekerja – pekerja kelas bawah yang mungkin banyak orang menganggap mereka tidak ‘selevel’. 

Dengan keahlian yang dimilikinya dan luasnya relasi dari Mawan, kesuksesan pun perlahan datang. Mawan kemudian mendirikan Inspirasi Anak Negeri Group.

Mawan pun berusaha memusatkan bisnisnya pada tiga sektor yaitu di bidang Edukasi (pendidikan), multimedia (percetakan dan advertising) dan Unicorn (industri kreatif 4.0). Untuk mengorganisir sektor edukasi Mawan , memiliki anak perusahaan bernama IAN LEARNING CENTER. Dalam sektor multimedia ia mendirikan MEDIA INSPIRASI & PERCETAKAN INSPIRASI NINE GRAFIKA . Sedangkan untuk sektor Industri creative ia mendirikan INSPIRASI SOLUSI INDONESIA (I-So)

Dalam menjalankan usahanya, Mawan lebih gemar dengan cara bekerja sama dan membangun jaringan untuk membantu masyarakat untuk menjadi pengusaha real yang langsung action yang nantinya di kolaborasikan dengan perusahaannya yang sudah berjalan. 

3. Sang pemimpi, di usia nya yang saat ini 26 tahun ia memiliki mimpi nyata yang harus di gapainya yaitu mewujudkan misi nya melahirkan 1000 pengusaha penghafal Al-Qur'an. Yang memiliki nilai-nilai kejujuran dan ketaatan kepada sang Maha Pencipta. Tentu hal ini sangat wajib dimiliki oleh seorang pengusaha yang ingin sukses di Dunia maupun di Akhirat. Mimpi nya yang kedua adalah mendedikasikan dirinya untuk menjadi sahabat dan sekaligus mentor bagi para pebisnis pemula yang ingin di bimbing serta memiliki komitmen yang kuat untuk sukses.